Rabu, 23 Desember 2009

pemilu di smk 1 solok

lho,,,,,,, kok ada pemilu di smk 1 solok pemilu apa ya???













Tanggal 21 desember 2009 diadakan pemilu ketsis yamg di laksanakan di aula smk 1 solok.
dalam pimilu yang pertama kali sama dengan pemilu pilpres ini dicalonkan beberapa orang yang di tunjuk mampu oleh jurusannya masing-masing yang di pilh langsung oleh para siswa siswi smk 1 solok yang mana jurinya adalah guru pembimbing osis.
sebelum pemilu caktis dilaksanakan para calon melakukan berbagai cara untuk menarik simpati dari siswa-siswi.
para calon caktis mempromosikan visi dan misi mereka dan menyebarkan brosur dan biodata mereka dari partai masing-masing dengan bantuan tim sukses dari para calon.
setelah masa pemilu berhakir kini para calon dan seluruh siswa-siswi smk 1 solok kini hanya menuggu hasil keputusan dari para juri dan mungkin beberapa hari lagi pengumuman tentang hasil pemilu akan segera di umumkan.
para siswa-siswi dan calon sedang menunggu keputusan yang sangat menegangkan ini.
san kami paea msiswa-siswi smk 1 solok berharap kepada siapapun yang menjadi ketua osis periode 2010-2011 agar dapat membuktikan kata-kata danjanji mereka pada sa,at berkampanye agar dapat membawa perugahan yang lebih baik dari yang sebelumnya. dan bagi teman-teman yang ada di smk 1 solok terus ikuti impormasi ini siapa tau para calon dari partai anda yang terpilih dan mungkin mereka bisa mengangkat anda jadi kabinet nya untuk masa periode 2010-2011. amien!!!

0 komentar:

Posting Komentar